banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Antisipasi Corona Tim Gabungan Turun Ke Jalan

Kam, 18 Februari 2021 | 179 Views

PURUK CAHU – Mengedukasi dan mendisiplinkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan (3M.red) hingga menjadi kebiasaan hidup terus ditingkatkan. Seperti yang dilakukan Tim gabungan dari unsur Tripika Kecamatan Permata Intan yang langsung turun ke jalan menyambangi masyarakat membagikan masker kain, Kamis (18/2) pagi.
 
Seperti diketahui bersama wilayah kecamatan yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Kapuas ini menurut peta sebaran covid-19 yang dikeluarkan oleh Satgas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Murung Raya telah bertatus zona hijau dalam dua minggu terakhir.
 
Camat Permata Intan Nizam Candrapati mengatakan bahwa walaupun wilayahnya telah berstatus zona hijau, upaya pencegahan untuk memutus rantai penularan virus corona ini terus dilakukan.
 
“zona hijau, bukan jadi alasan untuk kita tidak menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. hal ini lah yang terus kami sampaikan kepada seluruh masyarakat, khususnya warga Kelurahan Tumbang Lahung,” kata Nizam sapan akrab mantan Sekretaris Dinsos ini saat dikonfirmasi awak media melalui pesan whatsapp.
 
Mantan Camat Laung Tuhup ini juga berharap masyarakatnya dapat mendukung upaya ini, dengan lebih meningkatkan kesadarannya. Karena menurutnya dengan menerapkan Prokes dalam setiap aktifitas telah menyelamatkan diri pribadi dan orang lain terlebih orang yang disayangi.
 
“Kami bersama seluruh Tim Gabungan berharap kesadaran masyarakat kita bisa lebih meningkatkan, sehingga seluruh warga dapat bebas dari ancaman virus ini dan dapat dipastikan dampak yang akan kita rasakan masyarakat kita bisa lebih produktif lagi,” pungkasnya. (Red)
iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *