Warga Murung Raya Ikuti Jalan Sehat Rangkaian HUT ke-78 RI

Jum, 18 Agustus 2023 | 23 Views

Puruk Cahu – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura) menggelar kegiatan jalan sehat rangkaian menyemarakkan dan memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia.

Antusias ribuan masyarakat yang hadir dan mengikuti jalan sehat tersebut secara resmi dilepas oleh Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor didampingi Unsur Forkopimda Mura, Anggota DPRD Mura Heriyus, Jumat (18/8/2023).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati mengatakan, kegiatan jalan sehat ini sebagai bentuk dari pada hidup sehat dan memupuk kebersamaan serta menjalin silaturahmi terlebih di momen memperingati HUT ke-78 RI.

“Tentu dengan adanya kegiatan ini, kita berharap terus menjalin kebersamaan dan lebih mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia pada momen hari Kemerdekaan ke-78 ini,” kata Rejikinoor.

Diketahui, untuk rute yang dilewati para peserta jalan sehat yaitu dari bundaran Emas Kota Puruk Cahu, hingga bundaran batubara lanjut ke area stadion Willy M.Yoseph dan finish depan Pos Polisi Bundaran Emas.

Panitia telah menyiapkan ribuan kupon untuk dibagi kepada masyarakat sambil berjalan agar bisa mendapatkan doorprize yang telah disiapkan, dengan hadiah utama sepeda motor, sejumlah kulkas, mesin cuci, penanak nasi, kipas angin, puluhan hadiah menarik lainnya. (Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *