banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Wabup Hadiri Pelepasan Keberangkatan Jemaah Umroh Mura

Sel, 22 Februari 2022 | 105 Views

PURUK CAHU – Sebanyak 58 Jemaah Umroh dari perwakilan PT Rayhan Alya Tour Murung Raya (Mura) di lepas keberangkatannya untuk menjalankan ibadah umroh. Pelepasan para jamaah Umroh ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Mura,  Rejikinoor yang berlangsung di Mesjid At -Taqwa Kota Puruk Cahu, Selasa (22/2/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Rejikinoor turut mendo’akan para jemaah yang akan menjalankan ibadah umrah diberikan kesehatan dan keselamatan hingga pulang kembali ke Murung Raya dari tanah suci Mekkah.

“Melaksanakan ibadah umrah bahkan ibadah haji merupakan impian dari setiap umat muslim. Pada hari ini kami berkesempatan hadir langsung untuk memberangkatkan 58 jemaah umrah asal Murung Raya, semoga semua jemaah selalu dalam lindungan Allah SWT,” ucap Wakil Bupati Mura. Tutur hadir pula dalam pelepasan para jemaah umrah tersebut Kepala Majelis Ulama Indonesia (MUI) Mura, H Karsihadi dan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Mura, H Marzuki Rahman serta para pengurus Mesjid setempat.

Tidak lupa pula Wabup mengingatkan agar para jemaah selalu menerapkan protokol kesehatan selama menjalani ibadah umrah sebagai bentuk melindungi diri terhadap penularan virus Covid-19 dan sejenisnya.“Selain melakukan ikhtiar agar selalu diberikan kesehatan, para jemaah umrah juga harus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan terutama selama berada di tanah suci Mekkah karena disana akan lebih ketat,” pungkas Rejikinoor. (Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *