banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Wabup Rejikinoor Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Hasil Reses DPRD Mura

Sab, 6 November 2021 | 72 Views

PURUK CAHU-Wakil Bupati Murung Raya (Mura) Rejikinoor menghadiri rapat paripurna dalam rangka penyampaian hasil reses pimpinan dan anggota DPRD setempat.

Rapat paripurna dipimpin Wakil Ketua I DPRD Murung Raya Likon dan dihadiri anggota DPRD dan sejumlah kepala perangkat daerah lingkup pemkab setempat di Puruk Cahu, Senin (1/11).

Rejikinoor mengatakan laporan masa reses DPRD yang dilaksanakan di setiap daerah pemilihan (Dapil) masing-masing anggota DPRD, bertujuan untuk menerima aspirasi masyarakat.

“Hal ini sebagai bentuk tanggung jawab bersama DPRD dan pemerintah daerah, dalam menjawab berbagai kebutuhan ataupun permasalahan yang dihadapi masyarakat, sebagai masukan dalam penyusunan terhadap kebijakan pemerintah,” ungkapnya.

Wabup Mura juga menyampaikan ucapan banyak terima kasih dan penghargaam setinggi-tingginya atas kerja sama dan kiprah dewan terhormat.

“Terutama dalam memfasilitasi dan mengalokasi berbagai aspirasi masyarakat Murung Raya hingga bisa diparipurnakan,” kata Rejikinoor.

Wakil Ketua I DPRD Murung Raya Likon menyampaikan bahwa tujuan rapat paripurna ini digelar untuk merangkum aspirasi masyarakat dibawah yang nantinya akan disampaikan kepada pemerintah daerah.

Sementara itu dalam penyampaian hasil reses untuk dapil satu disampaikan oleh anggota DPRD Achmad Tafruji, dapil II H. Barlin dan dapil II Maria Hetty.(Red)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *