banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Sambut Kedatangan Dua Wamen

Rab, 9 Februari 2022 | 167 Views

Puruk Cahu – Wakil Bupati Murung Raya, Rejikinoor dan Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra bersama dengan Wakil Ketua I DPRD Barito Utara, Unsur Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah dan Kepala Bandara Haji Muhammad Sidik menyambut kedatangan Wakil Menteri (Wamen) PUPR RI, John Wempi Wetipo S.H, M.H dan (Wamen) Lingkungan Hidup dan Kehutanan Alue Dohong di Bandara Haji Muhammad Sidik, (9/2/2022).

Rombongan dua Wamen tersebut tiba di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan menggunakan Pesawat komersial Wings Air dan langsung disambut dengan pengalungan bunga sebagai tanda kehormatan.

Maksud dan tujuan dua pejabat kementerian ini adalah melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Murung Raya selama dua hari namun sebelumnya bersilaturahmi terlebih dahulu dengan unsur pimpinan daerah Kabupaten Barito Utara di Rumah Jabatan Bupati Barito Utara, Jl. A. Yani Muara Teweh.

Rejikinoor mengucapkan selamat datang kepada dua Wamen yang akan mengunjungi Kabupaten Mura dan juga menggalungkan bunga didampingi Wabup Barito Utara. Disampaikan olehnya bahwa dua Wakil Menteri ini akan meninjau sejumlah lokasi di Kabupaten Murung Raya. “Ada sejumlah agenda penting dalam kunjungan ini yang tentunya kita berharap akan berdampak positif bagi pembangunan di Kabupaten Murung Raya,” ucap Rejikinoor. Selanjutnya rombongan melaksanakan makan siang di rujab Bupati Barito Utara sebelum melanjutkan perjalanan lagi ke Murung Raya. (Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *