Bupati Mura Sapa Warga Sedang Berobat di RSUD Puruk Cahu

Sel, 7 Maret 2023 | 245 Views

Puruk Cahu – Bupati Murung Raya Drs Perdie M. Yoseph berkunjung di RSUD Puruk Cahu untuk menyapa masyarakat yang sedang berobat dan dilayani pada Instalasi Rawat Jalan dan Instalasi Rawat Inap, Selasa (7/3/2023).

Bupati secara langsung menyapa pasien dan keluarganya secara satu persatu, memberikan penghiburan dan motivasi kepada mereka agar tetap semangat dan tabah menghadapi penyakit yang dideritanya.

Kedatangan Bupati pun menjadi obat tersendiri bagi pasien dan juga keluarganya, sehingga dapat menjadi kekuatan dan penyembuh bagi mereka.

Bupati Perdie M. Yoseph menyampaikan, kunjungan ini dilakukan untuk memberi dukungan dan semangat kepada warga atau pasien yang sedang menjalani pengobatan di RSUD Puruk Cahu ini.

“Saya berpesan kepada para pasien di RSUD ini agar tetap semangat, sebab dengan jiwa semangat mampu melawan rasa sakit yang dideritanya serta menambah kekuatan atau imunitas tubuh, sehingga bisa kembali sehat seperti sedia kala,” ujarnya.

Tak ada cara lain selain saling support, saling dukung serta memberi semangat kepada warga yang sedang sakit. Semoga kunjungan ini bisa memberi rasa gembira dan kebahagiaan bagi para keluarga dan pasien. (mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *