Pj. Bupati, Drs. Muhlis Lepas Rombongan Wakil Gubernur Kalteng Kembali Ke Palangkaraya

Kam, 1 Februari 2024 | 378 Views

Muara Teweh – Penjabat Bupati Barito Utara didampingi Kepala Perangkat Daerah melepas rombongan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, H. Edy Pratowo, S.Sos., M.M. beserta jajaran setelah melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Barito Utara pada Kamis, 01/02/2024 kemarin.

Penjabat Bupati Barito Utara, Drs. Muhlis atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Barito Utara menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dalam hal ini diwakili oleh Wagup yang telah berkenan melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Barito Utara.

“Semoga agenda-agenda yang telah dilaksanakan dapat bermanfaat dan semakin menjaga keharmonisan antara pemerintah daerah dan pemerintah provinsi dalam membangun Kalimantan Tengah yang lebih baik, seperti kegiatan pasar penyeimbang kemarin kita harap dapat membantu masyarakat serta menekan inflasi diwilayah kita khususnya dan Kalimantan Tengah secara umum.” tutup Drs. Muhlis

Dalam kesempatan ini Penjabat Bupati Barito Utara, Drs. Muhlis menyerahkan cindermata kepada Wagup dan selanjutnya rombongan bertolak kembali ke Palangkaraya.(al)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *