banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Jelang Peringatan Hari Pahlawan, Pembentukan Panitia Dilakukan

Rab, 3 November 2021 | 173 Views

Rapat koordinasi pembentukan panitia peringatan Hari Pahlawan di Murung Raya

PURUK CAHU – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Murung Raya (Mura), Hermon pimpin rapat pembentukan panitia Hari Pahlawan, di Aula Gedung A Kantor Bupati Mura, Rabu (3/11/2021).

Pelaksanaan peringatan Hari Pahlawan melalui Dinas Sosial Mura tersebut mengangkat tema “Pahlawanku Inspirasiku” dengan kegiatan upacara bendera dan ziarah untuk prosesi tabur bunga di makam pahlawan Mura.

“Pelaksanaannya nanti diadakan secara sederhana, namun berlangsung secara hikmat dan akan difokuskan pada satu tempat yakni di makam pahlawan Jalan Ki Hajar Dewantara Kelurahan Beriwit,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Mura, Rusine menyampaikan sebagai wujud mengingat dan mengenang jasa pahlawan dalam memperjuangkan NKRI.

“Kita mengadakan peringatan Hari Pahlawan untuk memupuk dan menumbuhkan rasa semangat juang bagi segenap lapisan masyarakat khususnya ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Murung Raya,” tukasnya.

Pelaksanaan peringatan Hari Pahlawan 2021 ini juga melibatkan unsur TNI/Polri serta perwakilan setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD). (Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *