Nadalsyah Diangkat menjadi Penasehat Sahabat UAS Kalimantan

Ming, 5 Februari 2023 | 314 Views

Banjarmasin – Pada kesempatan melepas Jamaah Umroh di Banjarmasin, Bupati Barito Utara H Nadalsyah diangkat menjadi penasehat sahabat UAS Kalimantan. Ustad Hatta dari sahabat UAS Kalimantan menyematkan rompi kehormatan kepada Bupati sebagai simbol keanggotaan H Nadalsyah sebagai penasehat Sahabat Ustadz Abdul Somad (UAS) Kalimantan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati didamping Ketua Tim PKK Kabupaten Barito Utara Hj Sri Hidayati, Ketua DPRD Kabupaten Barito Utara, Hj Mery Rukaini, Asisten Sekretaris Daerah, Komisaris Utama PT Mitra Barito Ahmad Gunadi dan para Sahabat UAS Kalimantan.

Dalam sambutannya Bupati H Nadalsyah menyampaikan rasa haru dari lubuk hati yang paling dalam, karena dipercaya oleh salah satu organisasi keagamaan menjadi penasehat sahabat UAS.

Hal ini kata Nadalsyah merupakan kebanggaan menjadi pencinta ulama dan berharap dukungan semua pihak agar semua niat baik yang rencanakan akan berjalan dengan baik dan lancar.

Sedangkan keberangkatan rombongan jamaah Umroh dari Muara Teweh ke tanah suci Mekkah dan Madinah H Nadalsyah mengatakan bahwa hal ini merupakan keinginan dan angan-angan pribadi dan keluarga yang sudah lama sekali belum terwujud, dan baru sekarang bisa terlaksana.

“Mohon doa keberangkatan seluruh rombongan perjalanan ke tanah suci dan kembali ke tanah air diberikan kelancaran dan keselamatan,” kata bupati yang akrab disapa H Koyem ini.

Rombongan Jamaah Umroh yang diberangkatkan H Nadalsyah kali ini adalah rombongan kedua setelah sebelumnya Jamaah pertama yang berangkat di bulan November tahun 2022 lalu. Pada kali ini jamaah umroh akan berangkat menggunakan tour dan travel PT Bagus Umratama, bagian dari PT Nurul Azhar Kalimantan.(al)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *