Murung Raya Kirim 50 Peserta Ikuti Pesparawi KORPRI Tingkat Kalteng

Sen, 28 Agustus 2023 | 267 Views

Puruk Cahu – Pemerintah Kabupaten Murung Raya mengirim 50 peserta untuk mengikuti empat kategori lomba pada Pesparawi KORPRI IV tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kabupaten Pulang Pisau.

Asisten III Setda, Batara, yang juga selaku Ketua Panitia mengatakan, Pesparawi KORPRI IV tingkat Provinsi Kalimantan Tengah akan berlangsung tanggal 3 – 5 September 2023.

“Empat kategori lomba yang diikuti adalah solo putra, solo putri, paduan suara wanita dan paduan suara campuran,” kata Batara saat menyampaikan laporan pada kegiatan pelepasan kontingen Pesparawi KORPRI Kabupaten Murung Raya di Aula A kantor Bupati Mura, Senin (28/8/2023).

Sementara, dalam sambutannya Sekda Kab.Mura Hermon berharap kontingen Pesparawi KORPRI Kabupaten Murung Raya dapat memberikan penampilan yang terbaik demi Kepujian nama Tuhan dan memberikan nama harum Kabupaten Murung Raya melalui ajang kompetisi yang diikuti oleh semua Kabupaten di Kalimantan Tengah.

“Selamat bertanding dan berkompetisi, semoga sukses meraih prestasi serta menjadi ibadah bagi saudara-saudara sekalian, kiranya Tuhan memberkati setiap langkah demi membawa nama baik daerah,” kata Hermon yang juga selaku Pembina KORPRI Kabupaten Murung Raya. (Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *