Bupati Murung Raya Gelar Open House Natal

Ming, 25 Desember 2022 | 294 Views

PURUK CAHU – Pada perayaan Natal tahun ini, Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M. Yoseph bersama dengan sang Istri Lynda Kristiane Perdie mengelar open House, di aula Rujab Bupati Mura, Minggu (25/12/2022). 

Tampak hadir juga mendatangi orang nomor satu di Kabupaten Murung Raya itu, Sekda Kalteng H. Nuryakin bersama istri, Wabup Mura Rejikinoor bersama istri, Sekda Mura Hermon beserta istri, Unsur Forkopimda Kab.Mura, tokoh agama, tokoh masyarakat, para Kepala Perangkat Daerah, para Camat, Lurah, Kades dan masyarakat umum hadir dan bersalaman kepada Bupati dua periode ini seraya mengucapkan Selamat Natal.

Tradisi open house ini dimaksudkan untuk membina hubungan baik antara keluarga maupun masyarakat, serta antara pemerintah dan masyarakat.

Bupati Perdie M Yoseph dalam kesempatan itu mengungkapkan rasa bahagianya dapat berkumpul kembali dengan masyarakat Kabupaten Murung Raya di moment open house perayaan Natal yang dua tahun sebelumnya tidak dapat dilaksanakan disebabkan oleh pandemi Covid-19.

“Natal adalah saat kita berbagi kasih dan cinta dengan sesama, damai dibumi dan damai dihati. Biarlah damai dan kasih Yesus Kristus serta suka cita Natal menyertai kita semua, Selamat Natal 25 Desember 2022 dan Selamat menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2023 Tuhan,” ungkap Bupati dua anak ini, Minggu (25/12/2022).

Perdie juga mengingatkan, semua pihak untuk selalu menjaga situasi dan kondisi yang aman dan damai, tenteram, harmonis serta menjaga toleransi umat di Kabupaten Murung Raya. “Berharap moment hari Natal ini masyarakat Kabupaten Murung Raya dapat terus mengikat tali persaudaraan, antar umat beragama dan menjaga kerukunan serta kedamaian di Bumi Tana Malai Tolung Lingu,” tutur Perdie.

Ia juga menekankan, agar semua pihak dimanapun berada membawa damai untuk semua orang tanpa membedakan suku, agama, ras dan golongan karena semua bersaudara, ini modal membangun Kabupaten Murung Raya yang lebih maju dan sejahtera. (Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *