Bupati Barito Utara H Nadalsyah Berangkatkan 114 Jemaah Umroh

Kam, 2 Februari 2023 | 316 Views

Muara Teweh – Bupati Barito Utara H Nadalsyah membiayai keberangkatan sebanyak 114 calon jemaah untuk melaksanakan Umroh ke Tanah Suci Mekah, Arab Saudi. Pelepasan keberangkatan para Calon Jamaah Umroh oleh Sekda, Drs Muhlis, didampingi oleh Asisten II, Asisten III dan Kepala Perangkat Daerah di rumah Jabatan Bupati, Kamis (2/2/2023).

114 jamaah umroh diberangkatkan menggunakan 4 unit minibus. Direncanakan, Bupati Barito Utara, H Nadalsyah akan menunggu di kediaman pribadi Bupati di Banjarmasin dan akan memberangkatkan para jemaah umroh dari Bandara Syamsyudin Noor Banjarmasin.

Saat melepas rombongan, Sekda, Drs Muhlis menyampaikan permohonan maaf dari Bupati karena pada hari ini beliau tidak bisa hadir untuk melepas jamaah.

“Insya Allah nanti beliau akan hadir melepaskan jemaah nanti di Banjarmasin, sekaligus dengan acara manasik hajinya,” kata Muhlis.

Sekda juga menyampaikan pesan Bupati untuk selalu berdoa mulai dari awal perjalanan sampai dengan keberangkatan sampai nanti dengan kembali sehingga akan selalu diberikan limpahan rahmat dan karuniai Allah SWT, diberikan kesehatan dan nantinya mendapat umrah yang mabrur.

“Bapak bupati berpesan agar para jemaah sepanjang perjalanan untuk selalu berzdikir dan berdoa, selalu berhati-hati terutama para sopir yang membawa. Utamakan kesehatan dan keselamatan,” kata Sekda Muhlis menyampaikan pesan Bupati.

Hal itu kata Sekda tentunya agar para jemaah bisa melaksanakan ibadah dengan lancar dan memohon doa kepada jemaah semua, untuk kami yang ditinggalkan di Barito Utara agar selalu diberikan kesehatan.

“Tolong doakan juga agar kami yang tinggal nanti juga bisa menyusul ke Baitullah,” kata Sekda mengakhiri pesan Bupati.

Selain menyampaikan pesan Bupati, Sekda juga memohon doa kepada para jemaah agar Bupati Barito Utara H Nadalsyah agar cepat pulih dari sakitnya sehingga dapat melaksanakan aktivitas dengan maksimal.(Drm)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *