Legislator Ajak Masyarakat Semarakkan Pekan Raya ‘Mura Emas’

Rab, 26 Juli 2023 | 251 Views

Puruk Cahu – Pembukaan Pekan Raya Mura Emas dibuka langsung Wabup Murung Raya Rejikinoor sebagai tanda dimulainya berbagai rangkaian kegiatan, lomba, serta hiburan memeriahkan hari jadi Kabupaten Murung Raya yang ke-21 tahun 2023.

Anggota DPRD Murung Raya Heriyus mengajak masyarakat wilayah itu untuk turut menyemarakan Pekan Raya Mura Emas.

Heriyus mengaku sangat mengapresiasi pemerintah daerah kabupaten setempat yang telah menginisiasi atas terselenggaranya kegiatan Pekan Raya Mura Emas yang puncaknya dilaksanakan pada 1 Agustus nanti.

“Mewakili DPRD, saya sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah karena pergelaran pekan raya tahunan ini, dan tentu baru pertama kali dibuat semenjak kabupaten ini berdiri. Kami juga yakin rangkaian demi rangkaian akan berlangsung meriah,” kata Heriyus pada Rabu (26/07/2023) malam.

Politis PDIP Mura ini mengajak seluruh masyarakat untuk bisa hadir, karena selain bisa bisa terhibur, juga untuk membatu ratusan UKM yang turut ambil bagian selama acara itu berlangsung.

“Saya mengajak semua masyarakat untuk berpartisipasi di Pekan Raya Mura Emas ini, sehingga bersama-sama menikmati kemeriahan peringatan HUT ke-21 tahun kabupaten yang kita cintai ini,” ajak Heriyus.(Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *