Ketua DPRD Minta Data Nelayan Terus Diperbaharui

Sel, 8 November 2022 | 215 Views

Kuala Pembuang– Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyomeminta kepada jajaran terkait agar data nelayan yang ada di wilayah Kuala Pembuang dan sekitarnya bisa terus perbaharui.

Hal ini berkaitan dengan masalah penyaluran atau pendistribusian Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi jenis solar yang diperuntukkan bagi nelayan di wilayah setempat.

“Dalam RDP itukan kita minta agar data nelayan divalidasi dan hasilnya sudah disampaikan kepada kami. Jadi, datanya itu memang sudah ada,” katanya di Kuala Pembuang, Selasa (8/11/2022).

Akan tetapi, beberapa waktu yang lalu dirinya menitip pesan kepada jajaran eksekutif yang berkunjung ke Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislutkan) Provinsi Kalteng.

“Yang mana saya nitip pesan agar data nelayan itu bisa terus diperbaharui. Karena saya yakin itu belum valid 100 persen, tapi yang pasti memang sudah ada kemajuan,” ujarnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, update data terus menerus ini dilakukan agar penyaluran atau pendistribusian BBM subsidi jenis solar khusus nelayan ini bisa betul-betul tepat sasaran.

“Artinya kita harapkan ini nantinya bisa benar-benar tepat sasaran,” kata Ketua DPRD.(Sdi)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *