banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

DPRD Barut Ingatkan Kembali Perusahaan Jalankan Program CSR

Sen, 18 April 2022 | 316 Views

Muara Teweh – Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Barito Utara, Suriannor SE kembali mengingatkan kepada 

perusahaan besar swasta (PBS) di wilayah setempat tentang tanggung jawab sosialnya terhadap masyarakat yang ada di sekitar wilayah produksi perusahaan.

“Di mana salah satu kewajiban perusahaan tersebut adalah menjalankan program Coorporate Social Responsibility (CSR),” kata Suriannor di Muara Teweh, Senin.

Dia mengatakan, dengan adanya program CSR dari pihak perusahaan diharapkan  bisa membantu masyarakat sekitar wilayahnya beroperasi.

Di samping itu juga paling penting yaitu memperhatikan kondisi anak-anak sekitar yang mana dirasa pendidikannya belum tercapai dengan baik.

“Saya sangat mengapresiasi kepada pihak perusahaan yang aktif dalam kegiatan memberikan bantuan dalam bentuk program CSR kepada masyarakat diantaranya PT. Suprabari Mapanindo Mineral (SMM), PT. Multi Persada Gatramehag (MPG), Padang Karunia Group (PKG) dan lainnya.” katanya.

Harapannya PBS lainnya yang ada di Barito Utara juga dapat melakukan hal yang sama. Karena kehadiran perusahaan dalam memberikan bantuan melalui CSR ini dirasa sangat berharga dan penting di masyarakat,

“Kita juga inginkan perusahaan tentunya memberikan bantuan ini dengan tepat sasaran. Seperti yang kita ketahui bukan hanya dalam hal pendidikan, usaha kelompok, akan tetapi bantuan lainnya juga tetap berjalan seperti bantuan korban yang terkena musibah bencana alam maupun bencana lainnya,” tuturnya.(Sli)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *