Anggota DPRD Tegaskan Belum Ada Sambungan Aspal di Jalan Asam Baru

Sab, 19 November 2022 | 255 Views

Kuala Pembuang – Anggota DPRD Seruyan Arahman mengatakan jalan yang ada di Desa Asam Baru, Kecamatan Danau Seluluk masih belun ada sambungan aspalnya.

Informasi masyarakat di sana, ruas jalan tersebut sudah hampir empat tahun terakhir masih belum ada kelanjutannya. Yang mana usulan tersebut disampaikan oleh masyarakat saat pihaknya melaksanakan reses di Daerah Pemilihan (Dapil) II yang meliputi Kecamatan Danau Sembuluh, Hanau, Seruyan Raya dan Danau Seluluk.

“Dari informasi masyarakat, jalan tersebut sudah hampir empat tidak ada kelanjutannya. Sehingga mereka sangat berharap pemerintah daerah bisa melanjutkan pengaspalan ruas jalan tersebut,” katanya, Sabtu (19/11/2022).

Bahkan, masyarakat di wilayah setempat berencana tidak akan berpartisipasi dalam pemilihan umum (pemilu) jika pembangunan ruas jalan tersebut tidak dilanjutkan dan diselesaikan.

“Kata mereka percuma saja ikut pemilu kalau jalan mereka tidak ada kelanjutannya. Maka dari itulah, kami berharap mudah-mudahan pada tahun 2023 mendatang pemerintah daerah akan konsisten. Karena kemarin sudah dianggarkan untuk lanjutan aspal tersebut,” kata dia.(Sdi)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *