Bupati Hadiri Grand Opening Indomaret di Jalan Jendral Sudirman

Kam, 21 April 2022 | 450 Views

PURUK CAHU – Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph menghadiri acara peresmian gerai Indomaret yang berada di jalan Jendral Sudirman, Kota Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya, Kamis (21/4/2022) siang.

Grand opening Indomaret mini market modern pertama di Kabupaten Murung Raya ini, ditandai juga dengan pemotongan pita di depan pintu masuk gerai Indomaret oleh Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph.

Hadir dalam acara tersebut perwakilan unsur pimpinan PT. Indomarco Prismatama dan manajemen pengelola Indomaret, sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan unsur Tripika Kecamatan Murung.

Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph mengatakan, investasi yang berkembang di daerah, tentunya akan membawa dampak positif kepada masyarakat dan daerah.

Dengan adanya Gerai Indomaret di Kabupaten Murung Raya, diharapkan dapat menjadi salah satu booster bagi UMKM lokal daerah kita, agar mampu bersaing secara sehat dan kompetitif, tentunya dengan berbagai macam tantangan yang akan dihadapi.

“Oleh karena itu keberadaan Indomaret ini, kami harapkan dapat menyesuaikan dengan situasi dan kondisi daerah serta mampu menunjukkan keunggulan dari segi strategi bisnis dan marketing, sekaligus juga dapat merangkul dan memberi kesempatan kepada Usaha Kecil dan Menengah lainnya yang ada di Kabupaten Murung Raya, untuk bisa turut ambil bagian menjual dan memasarkan produk-produk lokal yang ada di Kabupaten Murung Raya”, kata Perdie.(Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *