Pj Bupati Barito Utara Lepas Kafilah FSQ X Barito Utara

Sab, 21 Oktober 2023 | 21 Views

Muara Teweh – Penjabat (Pj) Bupati Barito Utara, Drs Muhlis melepas kafilah Barito Utara mengikuti ajang Festival Seni dan Qasidah (FSQ) ke X tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang dilaksanakan di kota Palangkaraya, di halaman kantor bupati, Sabtu (21/10/2023).

Pelepasan kafilah FSQ dihadiri Ketua DPRD Barito Utara Hj Mery Rukaini, Plh Sekda Barito Utara Drs Muhlis, Asisten Sekda, Kepala Kantor Kementerian Agama Barito Utara dan undangan lainnya.

Seni Qasidah adalah budaya yang patut di kembangkan dan dilestarikan di era kemajuan zaman, sebagai salah satu syiar agama Islam.

Kegiatan Festival Seni dan Qasidah (FSQ) ke X Provinsi Kalimantan Tengah yang dilaksanakan di kota Palangka Raya akan berlangsung selama 5 hari terhitung mulai tanggal 22-25 Oktober 2023.

“Melalui FSQ X tingkat Provinsi Kalteng ini diharapkan para peserta dapat saling bersilaturahmi antar sesama peserta se Kalimantan Tengah, kata Pj Bupati.

Pj Bupati juga berharap denga adanya kegiatan ini Kabupaten Barito Utara dapat membawa nama baik dan dapat menjaga sportifitas dalam ajang yang diselenggarakan di Palangkaraya nantinya.

Seni Qasidah adalah budaya yang patut di kembangkan dan dilestarikan di era kemajuan zaman, sebagai salah satu syiar agama Islam,” kata Pj Bupati Muhlis.(al)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *