banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ajak Seluruh Pemangku Jabatan Penting diMurung Raya Sukseskan Program Sekolah Penggerak

Kam, 25 November 2021 | 222 Views

kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ferdinand Wijaya

PURUK CAHU – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Murung Raya (Mura) Ferdinan Wijaya S.Pt mengajak semua pemangku kepentingan daerah di murung raya dalam program Sekolah Penggerak (PSP) yang digelar di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Tira Tangka Balang untuk bersama- sama menyukseskan program tersebut, Selasa(23/11/2021).

Dalam sambutannya kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Ferdinand wijaya mengatakan bahwa untuk mewujudkan Program Sekolah penggerak diperlukan adanya kerjasama dan kolaborasi bagi setiap pemangku kepentingan daerah dalam meningkatkan kualitas pendidikan yang disertakan dengan komitmen bersama.

“Maka dari itu kepada semua stakholder pendidikan saya mengajak kalian semua untuk fokus dalam mendukung program sekolah penggerak demi memajukan pendidikan di kabupaten murung raya ini.”ungkap ferdinand wijaya.

lanjutnnya,ia mengatakan bahwa melalui kegiatan forum pemangku kepentingan daerah ia mengajak semua pihak dalam sekolah dari jenjang sekolah baik swastwa maupun negeri untuk bersama bahu membahu dalam visi misi dan strategi serta rencana kedepannya untuk meningkatkan kualiats pendidikan.

“kita sukseskan bersama- sama program ini agar anak- anak daerah kita ini dapat lebih maju dalam kualitas pendidikan yang nantinya berdampak pada kecerdasan, kemandirian dan keterampilan serta kemajuan dalam taraf hidup mereka nantinya.” pungkasnya. (Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *