Bupati Mura Targetkan Triwulan III Serapan Anggaran Capai 95 Persen

Sen, 27 September 2021 | 396 Views

PURUK CAHU – Bupati Murung Raya (Mura), Perdie M.Yoseph mengungkapkan bahwa saat ini Kabupaten Murung Raya menjadi yang tertinggi dalam hal serapan anggaran pada APBD Murni tahun 2021 hingga berdasarkan data yang terhitung pada 20 September 2021 lalu.

Perihal tersebut disampaikan melalui pidatonya pada agenda Rapat Paripurna ke 4 masa sidang III yang berlangsung di Gedung Rapat DPRD Mura, Senin (27/9/2021).

“Berkat kerjasama kita semua, saat ini serapan anggaran APBD Murni tahun 2021 dari 13 Kabupaten dan Kota se- Kalimantan Tengah (Kalteng) sampai tanggal 20 September 2021 berada pada angka 53.11 persen,” ungkap Perdie.

Dirinya berharap agar dengan waktu yang tersisa untuk triwulan III pada September hingga Oktober bisa mencapai minimal 95 persen pada tahun -tahun sebelumnya.

“Tentu semua tidak bisa dilakukan tanpa adanya kerjasama yang baik dari seluruh steak holder, kita berharap capaian dan target pada serapan anggaran nantinya bisa tercapai sesuai dengan harapan kita bersama dan kerjasama dari seluruh pihak terkait,” pungkasnya. (Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *