banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Bupati H Nadalsyah Sambut Kedatangan UAS di Rujab

Ming, 17 April 2022 | 338 Views

Muara Teweh – Tuan Guru Ustadz Prof H Abdul Somad, LC,D.E.S.A,PhD yang lebih dikenal dengan UAS direncanakan akan memberikan tausyiah pada peringatan Nuzulul Quran 15 Ramadhan 1443 Hijriah atau tahun 2022 Masehi di Mesjid Raya Shiratal Mustaqim Jalan Iman Bonjol Muara Teweh, Minggu (17/4/2022) malam.

Kedatangan UAS di Rumah Jabatan Bupati langsung disambut oleh Bupati Barito Utara, H Nadalsyah didampingi Sekretaris Daerah, Kepala Perangkat Daerah, Ketua PHBI dan jajarannya dan undangan lainnya.

Bupati Barito Utara, H Nadalsyah mengucapkan terima kasih kepada UAS beserta rombongan yang telah bersedia memenuhi harapan masyarakat di Kabupaten Barito Utara khususnya untuk dapat mendengar dan melihat secara langsung tausyiah UAS.

“Dari sebelum pandemi Covid-19, sebetulnya kami telah memohon kepada UAS untuk dapat bertausyiah di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan,” kata H Nadalsyah.

Mengingat padatnya jadwal yang dijalani UAS, Bupati mengantar UAS untuk beristirahat setelah melaksanakan perjalanan dari Buntok.

“Semoga Tuan Guru UAS dapat beristirahat dengan baik dan kesehatan Beliau selalu di jaga Allah SWT,” kata H Nadalsyah.

Bupati Nadalsyah juga mengharapkan agar acara tausyiah yang akan dilaksanakan Minggu (17/4/2022) malam akan berjalan dengan lancar dan aman.

“Kepada masyarakat yang ingin mengikuti tausyiah secara langsung diharapkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,” himbau H Nadalsyah.(Al)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *