banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

PT MPG Serahkan Bantuan Bibit dan Pakan Ikan ke Pembudidaya di Desa Sei Rahayu 1

Sel, 1 Maret 2022 | 396 Views

MUARA TEWEH – Melalui Program Coorporate social Respossibility (CSR), PT. Multi Persada Gatramegah salurkan bantuan bibit ikan lele beserta pakan kepada kelompok pembudidaya ikan Desa Sei Rahayu 1 Kecamatan Teweh Tengah.

Pemberian bibit ikan dan pakan ini sebagai wujud kepedulian PT. MPG dalam membantu masyarakat desa sekitar perusahaan.

Supriyanto selaku pengurus kelompok pembudidaya ikan di Desa Sei Rahayu 1, mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan PT. MPG

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat serta berkembang dan juga berkelanjutan,” ungkap Supriyanto.

Kepala Desa Sei Rahayu 1, Suharto Hartono juga menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada PT.MPG.

“Kani berharap dengan adanya bantuan ini dapat mengembangkan usaha dan perekonomian masyarakat. Dan semoga kedepan dapat bekerjasama dengan karang taruna yang ada di desa,” kata Kades.

Sementara, Ibrahim selaku manager humas PT MPG mengatakan, penyerahan bantuan berupa benih ikan sebanyak 2.000 Ekor dan 750 Kg pakan ikan atau pellet kepada kelompok pembudidaya ikan Desa Sei arahayu 1 yang dilakukan belum lama ini diharapkan dapat membantu masyarakat.

Dan kedepannya, diharapkan mampu menjadi pembudidaya yang sukses secara mandiri. Sehingga, masyarakat Desa Sei Rahayu 1 memiliki penghasilan tambahan, atau bisa menjadi penghasilan utama.

“Kami memberikan bantuan bibit serta pakan hingga panen. Selanjutnya kelompok pembudidaya tersebut diharapkan bisa mengembangkan usahanya karena mereka sudah ada modal awal. Kami tentu juga berharap dengan bantuan ini, kedepannya usaha kelompok tani di Desa Sei Rahayu 1 bisa lebih maju lagi,” jelas Ibrahim, Selasa (1/3/2022).(red)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *