banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Bupati Mura Terima Kunjungan Kepala Perwakilan BPKP Kalteng

Jum, 5 November 2021 | 186 Views

Usai melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) Pemerintah Kabupaten Murung Raya terhadap kunjungan Kepala Perwakilan BPKP Kalteng di Aula Gedung A Setda Mura

PURUK CAHU – Pemerintah Kabupaten Murung Raya (Mura) melakukan koordinasi pengawasan bersama Kepala BPKP Perwakilan Kalimantan Tengah Bambang Ari Setiono

Bupati Mura Perdie M. Yoseph di Puruk Cahu, Kamis (4/11) menerima langsung kunjungan Kepala Perwakilan BPKP Kalteng, hadir pula sejumlah kepala perangkat daerah lingkup Pemkab Mura.

Perdie mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada kepala BPKP Kalteng karena telah berkunjung dan juga selama ini telah mendampingi Pemkab Mura dalam mengawal akuntabilitas keuangan dan pembangunan.

“Kami akan berupaya menindaklanjuti sejumlah saran dan rekomendasi dari BPKP Kalteng demi terwujudnya pemerataan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Murung Raya,” kata Perdie.

Dalam pertemuan tersebut, Kepala BPKP Kalteng Bambang Ari Setiono menyampaikan sejumlah topik pembahasan terkait kegiatan pengawasan yang telah dilakukan di Kabupaten Murung Raya.

Dalam kesempatan tersebut Bambang juga membahas mengenai tantangan yang dihadapi dalam pembaharuan SPIP.

Ia menyebutkan beberapa poin penting yakni dasar hukum penyelenggaraan, pembinaan dan evaluasi atas kualitas SPIP, perbedaan konsep penilaian maturitas penyelenggaraan SPIP dengan New SPIP, gambaran implementasi, manfaat dan tantangan penilaian SPIP, manajemen risiko dan pengawasan APIP, serta konsep penilaian New SPIP. (Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *