Ribuan Umat Kristiani Mura Ikuti Ibadah Perayaan Natal Oikumene

Jum, 1 Desember 2023 | 351 Views

Puruk Cahu – Ribuan umat kristiani Kabupaten Murung Raya mengikuti Ibadah Perayaan Natal Oikumene dengan penuh sukacita dan berlangsung khidmat, di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Tira Tangka Balang, Jumat (1/12/2023).

Hadir dalam kesempatan ini Anggota DPR RI Willy M. Yoseph, Pj Bupati Mura Hermon, Ketua DPRD Mura Doni, Ketua Umum Majelis Sinode GKE Pdt. Simpon F. Lion, unsur Forkopimda Mura, Asisten dan Kepala Perangkat Daerah, Artis Rohani Natashia Nikita, masyarakat, serta tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia Natal Oikumene Ferdinand Wijaya menyampaikan, Tema “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi” (Bdk. Lukas 2:14).

“Sedangkan Sub Tema Natal Oikumene ASN, TNI, Polri dan Masyarakat Murung Raya “Muliakan Allah dan Wujudkan Damai Sejahtera dengan Menyebarkan Nilai-Nilai Kebenaran dan Keadilan Demi Membangun Murung Raya dan Menyongsong Pemilu 2024 yang Bermartabat,” tuturnya saat menyampaikan laporan Panitia Natal.

Sementara itu Pj Bupati Mura Hermon menyampaikan terima kasih dan apresiasi seluruh masyarakat yang hadir dalam Natal tersebut baik secara langsung maupun mengikuti melalui live streaming.

“Dengan adanya Ibadah Perayaan Natal ini, kita semakin mengerti makna betapa besarnya Kasih Maha Besar Tuhan kita Yesus Kristus bagi kita semua,” ungkap Hermon. (Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *