Pj Bupati : Setiap Triwulan Diharapkan ada kegiatan Lomba di Muara Teweh

Sen, 27 November 2023 | 337 Views

Muara Teweh – Penjabat (Pj) Bupati Barito Utara Drs Muhlis saat menutup turnamen Bulutangkis Dayak Putra Open 2023 menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Barito Utara akan selalu berupaya setiap triwulan akan melaksanan kegiatan pertandingan olahraga.

“Saya selaku Penjabat Kepala Daerah beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Barito Utara dan segenap element masyarakat senantiasa berupaya agar setiap triwulan ada kompetisi atau kejuaraan yang dilaksanakan di dalam Kota Muara Teweh,” kata Pj Bupati Muhlis saat menutup turnamen.

Dikatakannya, detiap triwulannya kita harapkan bisa melaksanakan kejuaraan olah raga di Kota Muara Teweh. Buka hanya kejuaraan bulutangkis, akan tetapi kejuaraan lainnya juga akan dilaksanakan seperti futsal, sepak bola, dan olah raga lainnya.

Muhlis menambahkan, kepada para pemenang yang berhasil sebagai juara, kiranya prestasi ini tidak membuat cepat puas diri tetapi hendaknya dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi dan kepada yang belum berhasil jangan berkecil hati, tataplah berlatih dan berusaha untuk meraih kemenangan.

“Saya mengucapkan selamat kepada para pemenang dan jangan cepat puas, hendaknya dapat memacu prestasi yang lebih tinggi lagi dan untuk atlet yang belum berhasil tetaplah berlatih untuk meraih kemenangan,” pungkasnya.(al)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *