Pj Bupati : Anggota Korpri agar membangun Mentalitas baru yang positif

Rab, 29 November 2023 | 359 Views

Muara Teweh – Pada peringatan HUT Korpri ke 52 tingkat Kabupaten barito Utara tahun 2023 dihalaman kantor Bupati, Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis menyampaikan penekanan yang harus dijalankan dan diikuti anggota Korpri khususnnya ASN lingkup Pemkab Barito Utara.

Pada kesempatan ini kata Pj Bupati Muhlis ada beberapa hal yang akan disampaikan sebagai penekanan pada upacara HUT Korpri ke 52 tahun 2023 ini.

Pertama kata Pj Bupati Muhlis para anggota Korpri agar membangun mentalitas baru yang positif, yang berintegritas, yang memiliki etos kerja, dan yang berjiwa gotong royong.

“Buang pola pikir dan mentalitas-mentalitas lama yang negatif. Jadikan revolusi mental sebagai gerakan bersama seluruh anggota korpri, bukan sebatas program atau proyek yang digerakkan oleh anggaran,” kata Pj Bupati Muhlis.

Kedua kata dia angota Korpri diminta untuk mempersiapkan diri menuju birokrasi yang dinamis, inovatif dan responsif terhadap perkembangan zaman.

“Pangkas semua kerumitan birokrasi serta pastikan masyarakat mendapatkan pelayanan terbaik dengan kualitas tinggi dan waktu yang cepat,” tegas Muhlis.

Ketiga kata Muhlis dalam menghadapi pemilu yang akan digelar di awal tahun depan, dirinya mengharapkan agar seluruh anggota Korpri dapat menjaga netralitasnya.

Dan yang ke empat seluruh anggota Korpri agar memperkuat soliditas dan solidaritas, karena Korpri adalah perekat persatuan dan kesatuan.

Pegang teguh core values ASN Berakhlak yang merupakan singkatan dari berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif.

“Termasuk meningkatkan profesionalisme untuk memberikan layanan yang bisa berdampak langsung pada masyarakat,” pungkasnya.

Pada peringatan HUT Korpri ke 52 tahun 2023 tingkat Kabupaten ini diadakan hiburan dan door prize bagi ASN lingkup Pemkab Barito Utara dihalaman kantor bupati setempat.(al)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *