Kajari Mura Disambut Prosesi Potong Pantan

Jum, 9 September 2022 | 238 Views

Puruk Cahu – Kedatangan Kajari baru Kabupaten Murung Raya (Mura) Kosasih didampingi jajaran Kejaksaan Negeri Mura, disambut dengan prosesi adat seperti tari-tarian dan potong pantan di halaman rumah jabatan Bupati, Jumat (9/9/2022) malam.

 

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M. Yoseph didampingi Ketua DPRD Mura Doni, Wakil Bupati Mura Rejikinoor, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Mura yang lama Suyanto, unsur Forkopimda serta beberapa Kepala Perangkat Daerah dan jajaran Camat.

 

Dalam sambutannya, Bupati Mura, Perdie M. Yoseph menyampaikan selamat datang kepada Kajari baru Mura Kosasih di Bumi Tana Malai Tolong Lingu.

 

 “Jajaran Pemerintah Kabupaten Murung Raya mengucapkan selamat datang di Puruk Cahu Kota Emas ‘Elok, Mandiri, Aman, Sejahtera”.

 

Sementara itu, Kosasih juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Forkopimda Mura yang telah memberikan penyambutan yang luar biasa. 

 

“Karena saya sebagai orang baru saya berharap kepada masyarakat Kabupaten Murung Raya untuk bisa diterima sebagai warga. Mari kita bekerja lebih baik dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bangsa dan negara,” pungkas Kosasih.(Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *