banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

PT.HMI Bantu Keluarga Duka Desa Malawaken

Sel, 10 Agustus 2021 | 119 Views

MUARA TEWEH-Melalui bendera PT.Haring Mulusani Indonesia yang bergerak di bidang pertambangan batu bara terus melakukan kegiatan sosial di tengah masyarakat.Salah satunya dengan menyalurkan bantuan duka kepada warga Desa Malawaken, Kecamatan Teweh Baru, Selasa (10/8/2021)

HRD PT.Haring Mulusani Indonesia, Diana mengatakan, bantuan duka yang diserahkan merupakan ucapan belasungkawa kepada warga yang mana telah mendapat musibah.

Dikatakan Diana,dalam menyalurkan bantuan juga perusahaan tidak memandang latar belakang,kesukuan, ras dan agama, namun mengedepankan rasa kemanusiaan. Dimana persahaan beroperasi, apalagi perusahaan yang notabene milik putra daerah.

Oleh karena itu, bantuan yang diserahkan jangan dilihat dari nilainya, akan tetapi lihatlah sebagai ujud kepedulian perusahaan terhadap warga sekitar di wilayah operasi.

Sebagai perusahaan yang beroperasi sudah wajarnya melakukan sosialisasi dan menyalurkan bantuan agar nantinya antara masyarakat dapat bersinergi dan perusahaan lebih nyaman melakukan aktivitas di wilayah sekitar.

“Memang untuk sekarang ini kita masih belum beroperasi, akan tetapi beberapa bulan kedepan kita sudah melakukan aktivitas,”ungkap Diana.

Suwardi keluarga duka menyambut baik dan rasa terharu atas bantuan yang diserahkan, oleh pihak managemen langsung ke rumah duka.

Suwardi berharap dengan bantuan yang sudah diserahkan akan dimanfaatkan sesuai kebutuhan keluarga yang sedang ditinggalkan, apalagi yang diserahkan adalah sembako untuk kebutuhan sehari hari.(Ani)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *