Bupati Mura Buka Sosialisasi Program Studi MDKIK Pascasarjana UGM

Sen, 10 April 2023 | 285 Views

Puruk Cahu – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya melaksanakan sosialisasi Program Studi MDKIK Sekolah Pascasarjana UGM Kepada Calon Mahasiswa dilingkungan Pemerintah Kabupatern Murung Raya, yang dilaksanakan di Aula Cahai Ondui Tingang (Aula Gedung B) Kantor Bupati Murung Raya, Senin (10/4/2023).

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M. Yoseph, Wakil Bupati Mura Rejikinoor, Sekda Mura Hermon, para Asisten Setda, sejumlah Kepala Perangkat daerah, Camat dan tim dari Kampus UGM.

Kerja sama itu tentang pengenmbangan kualitas sumber daya manusia (SDM) melalui peningkatan mutu pendidikan, penelitian dan pengabdian di bidang kemasyarakatan serta bidang lainya.

Ketua Program Studi Magister dan Doktor Kepemimpinan dan Inovasi Kebijakan (MDKIK) UGM, Prof. Dr, Ahmad Maryudi mengatakan, bahwa UGM mempunyai komitmen yang luar biasa bagi peningkatan SDM masyarakat dan selalu mendampingi masyarakat dengan diwujudkan dalam program-program nyata.

Ahmad Maryudi juga berharap, UGM bersama Pemkab Murung Raya untuk meningkatkan intelektual khususnya masyarakat Murung Raya secara umumnya.

“Kami juga mempelajari banyak sekali inovasi-inovasi oleh Kabupaten Murung Raya. ini merupakan hal yang sangat berharga bagi pengembangan dunia ilmu, tentu hal ini juga merupakan kesempatan bagi kami untuk belajar mengadopsi pembelajaran tentang inovasi oleh Pemkab Murung Raya,” ujarnya.

Sementara itu Bupati Mura Perdie M. Yoseph menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada kampus UGM yang telah bersedia datang ke Murung Raya untuk melaksanakan sosialisasi tersebut.

Sosialisasi ini dilakukan tentang kepemimpinan inovasi dan kebijakan, ada kaitannya dengan tuntutan kita dalam suatu organisasi Pemerintahan.

Oleh karena itu, perlu dilakukan peningkatan SDM untuk melalukan inovasi terutama kepada para Kepala Perangkat Daerah maupun ASN dilingkungan Pemkab Murung Raya,” jelas Perdie.(mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *