Bupati dan Wabup Kunjungi Stand – Stand Batara Expo 2023

Sab, 12 Agustus 2023 | 325 Views

Muara Teweh – Bupati Barito Utara H Nadalsyah didampingi Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, Ketua DPRD Barito Utara, Unsur FKPD, Ketua Tim Penggerak PKK dan undangan terkait lainnya melakukan peninjauan stand-stand pameran Batara Expo 2023 yang berada di eks Bandara Beringin Muara Teweh, Sabtu (12/8/2023) malam.

Dalam kesempatan tersebut Bupati H Nadalsyah mengharapkan kegiatan ini dapat memberikan dampak yang positif terutama terhadap para pelaku UMKM secara langsung, dimana mereka dapat memperkenalkan produk mereka ke masyarkat, yang pada akhirnya dapat meningkatkan perekonomian serta menimbulkan multiplayer effeck dalam bidang ekonomi.

“Begitu juga dengan stand-stand OPD yang ada, masyarakat juga dapat mengetahui pelayanan- pelayanan yang diberikan oleh pemerintah serta perkembangan dan kemajuan yang ada di Pemerintah Kabupaten Barito Utara saat ini,” kata Bupati H Nadalsyah saat meninjau stand Batara Expo.

Pelaksnaan Batara Expo tahun 2023 dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Barito Utara ke 73 sekaligus HUT Republik Indonesia ke 78 Tahun. Kegiatan Batara Expo dilaksanakan selama 7 hari yaitu sejak tanggal 9-15 Agustus tahun 2023.

Pantauan lapangan, setiap stand dilakukan peninjuan olah Bupati H Nadalsyah dan Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, dan antusias warga masyarakat untuk menyaksikan langsung kegiatan pameran Batara Expo terbilang cukup tinggi terlihat banyaknya warga yang memadati area pameran.(al)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *