banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Bupati Barito Utara Buka Puasa Bersama UAS di Rujab

Sen, 18 April 2022 | 312 Views

Muara Teweh – Pada hari ke-15 Ramadhan 1443 H atau 2022 M terasa istimewa bagi Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Pemkab Barut), terutama bagi Bupati Barito Utara H Nadalsyah.

Di mana Tuan Guru Ustadz Prof H Abdul Somad, LC,D.E.S.A,PhD yang lebih dikenal dengan UAS berkenan berbuka puasa bersama di Rumah Jabatan Bupati, Minggu (17/4).

Acara buka bersama UAS dihadiri juga oleh Wakil Bupati Murung Raya, Sekda, unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah, Ketua MUI, Ketua TP PKK, tokoh agama dan masyarakat serta undangan lainnya. Sebelum waktu berbuka, acara diisi dengan tausyiah singkat dari Ketua MUI, Ustadz Rusmadi, LC.

Dalam tausyiahnya, Ustadz Rusmadi menyampaikan manfaat bersyukur kepada Allah SWT. Usai berbuka puasa bersama, dilanjutkan dengan shalat magrib berjamaah dan kemudian malam bersama.

Dalam silahturahmi saat makan malam bersama, Bupati Barito Utara, H Nadalsyah mengucapkan terima kasih kepada UAS dan rombongan yang telah berkenan datang ke Bumi Iya Mulik Bengkang Turan untuk mengisi tausyiah.

“Semoga nantinya acara tausyiah berjalan lancar dan aman,” kata H Nadalsyah.

Bupati Nadalsyah juga meminta kepada seluruh masyarakat yang nantinya berhadir dalam tausyiah agar dapat menjaga keamanan dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Tausyiah UAS dapat disaksikan secara langsung di kanal YouTube Barito Utara dengan tautan https://youtu.be/RCaTbLX1h5g dan juga bisa didengarkan di Radio LPPL Batara FM 103.5 FM.(kh3)

SHALAT MAGRIB BERJAMAAH-Usai buka puasa bersama UAS bersama bupati H Nadalsyah melaksanakan shalat magrib berjamaah, di rumah jabatan bupati, Minggu (17/4/2022).(foto:ist)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *