Wakil Ketua Komisi I Dimakamkan Di Desa Wonosari

Kam, 13 Oktober 2022 | 279 Views

Foto – Anggota DPRD Kotim Fraksi Partai Demokrat, SP Lumban Gaol.(Fit).

Sampit – Anggota DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) Anang Kapeliyus tutup usia setelah menjalani perawatan medis di salah-satu rumah sakit di Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada Rabu (12/10) lalu. Namun sampai saat ini jenazah almarhum belum di kebumikan lantaran masih menunggu beberapa anggota keluarga datang ke rumah duka di Desa Wonosari Kecamatan Tualan Hulu.

Berdasarkan Informasi dihimpun Wakil Ketua Komisi I DPRD Kotim ini dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit karena penyakit yang dideritanya sudah cukup lama tersebut. Bahkan almarhum sempat kritis sebelum akhirnya meninggal dunia pada pukul 05.00 waktu Banjarmasin.

“Beliau dikebumikan pada hari Sabtu nanti, di kampung halamannya yakni di Desa Wonosari Kecamatan Tualan Hulu, untuk sementara itu informasi yang kami terima,” ungkap Anggota DPRD Kotim SP Lumban Gaol, Kamis (13/10/2022).

Di sisi lain Sekretaris DPC Partai Demokrat Kotawaringin Timur yang saat ini juga duduk di Komisi III DPRD setempat itu, pihaknya bersama dengan Ketua DPC Demokrat Kotim Jhon Krisli dan kader-kader Demokrat Kotim lainnya akan bertolak ke Desa Wonosari pada Sabtu pagi untuk menghadiri pemakaman Anang Kapeliyus tersebut.

“Sudah kami konfirmasi ke semua kader kita, nanti juga Ketua DPC yakni Pak Jhon Krisli juga akan berangkat ke Wonosari untuk menghadiri pemakaman almarhum, “ucapnya.

Di sisi lain Lumban Gaol juga menyampaikan rasa duka yang mendalam atas berpulangnya salah-satu kader terbaik partai Demokrat ini. Menurutnya sosok almarhum Anang merupakan kader yang memegang peranan penting untuk kemajuan partai ke depannya.

“Kita ketahui beliau merupakan kader yang memegang teguh prinsif partai, tentunya ini duka bagi kami Partai Demokrat khususnya, sosok beliau sangat berperan penting dalam memajukan partai sampai sejauh ini,” tutupnya.(Fit).

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *