Sosok Anang Kapeliyus Dikenal Loyalitas dan Totalitas Terhadap Partai

Kam, 13 Oktober 2022 | 268 Views

Foto – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kotawaringin Timur, HM.Jhon Krisli SE M.S.i.(Fit).

Sampit – Semasa hidup, ternyata sosok Anang Kapeliyus merupakan orang yang loyal terhadap Partai, pria yang kini tutup usia pada Rabu (12/10/2020) pagi lalu itu dikenal totalitas terhadap kemajuan partainya.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kotim HM.Jhon Krisli SE M.S.i saat di konfirmasi via telepon Kamis (13/10/2022) tadi pagi.

Menurutnya sosok almarhum Anang merupakan salah-satu kader terbaik partai yang menjunjung tinggi semua aturan partai dan juga setia terhadap partai Demokrat.

“Artinya semasa hidup beliau ini orang yang profesional, meskipun sempat ditengarai pergeseran kepemimpinan di tubuh DPC Demokrat, namun loyalitas dan totalitas beliau terhadap partai yang membesarkan namanya masih terjaga sampai beliau menutup mata, bahkan komunikasi kami pun berjalan dengan baik sampai dia meninggal dunia,” ungkapnya.

Menurut mantan Ketua DPRD Kotim itu, terakhir berkomunikasi dengan Anang, menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi I DPRD Kotim ini, yakni terjadi pada saat Rapimnas Partai Demokrat di Jakarta belum lama ini.

Sepulangnya dari kegiatan tersebut almarhum lalu menjalani perawatan di rumah sakit, baik itu cek up hingga cuci darah dan harus dirawat inap di salah-satu rumah sakit Banjarmasin.

“Almarhum sangat loyalitas dan totalitas terhadap partai ,meskipun beliau sosok yang dikenal keras. Namun tetap mengedepankan kepentingan partai dan juga silahturahmi yang baik terhadap sesama kader partai Demokrat, terakhir komunikasi pas rapimnas dua pekan lalu, komunikasi tetap berjalan, pas beliau cek up kesehatan sampai akhirnya terputus pada saat menjalani rawat inap di rumah sakit,” timpalnya.

Di sisi lain Jhon juga menyampaikan, sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit Banjarmasin, almarhum dinyatakan sempat kritis dari pukul 10 waktu Banjarmasin, dan meninggal dunia pagi harinya.

“Memang sempat kritis sekitar jam 10 Banjar, dan dinyatakan meninggal dunia pada pagi harinya, kami selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kotim menyampaikan duka yang mendalam atas berpulangnya kader terbaik kami, semoga Allah SWT memberikan tempat yang layak bagi almarhum,” tutupnya.(Fit).

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *