Masyarakat Kecamatan Danau Seluluk Minta Perbaikan Fasilitas Pendidikan Jadi Prioritas

Jum, 2 Desember 2022 | 342 Views

KUALA PEMBUANG- DPRD Kabupaten Seruyan, Provinsi Kalimantan Tengah dalam kunjungan reses di dapil II, kecamatan Danau Seluluk menerima usulan dari masyarakat terkait perbaikan Fasilitas pendidikan.

Wakil ketua II DPRD Seruyan Aswin mengatakan salah satu usulan masyarakat di kecamatan Danau Seluluk saat pihaknya melaksanakan reses adalah meminta perbaikan fasilitas pendidikan. “Dalam hal ini masyarakat setempat minta perbaikan pasilitas pendidikan di wilayah setempat yang masih kurang maksimal. Hal tersebut menjadi salah satu usulan yang di prioritaskan masyarakat setempat,” ungkap Aswin.

Menurutnya, pemerintah tentunya harus terus berbenah dalam kemajuan dunia pendidikan di Seruyan, terutama terkait fasilitas pendidikan sebagai sarana penunjang kemajuan dunia pendidikan di Seruyan.” Peningkatan Sumber Daya Manusia para pengajar harus terus ditingkatkan,” katanya.

Ia mengharapkan, agar kedepannya anggaran dua puluh persen untuk pendidikan dapat dimaksimalkan untuk perbaikan pasilitas pendidikan, seperti bangunan sekolah, dan rumah dinas guru. “Kami berharap kedepannya anggran dua puluh persen yang ada di dinas pendidikan dapat di maksimal untuk melakukan perbaikan terhadap pasilitas pendidikan nantinya,” harapnya. (Sdi)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *