Legislator Seruyan Harapkan Bantuan Hibah Pertanian Disesuaikan Dengan Proposal

Sen, 1 Mei 2023 | 286 Views

Kuala Pembuang – Anggota DPRD Seruyan mengingatkan Pemkab Seruyan dalam pemberian bantuan dana hibah perikanan agar disesuaikan dengan proposal yang diajukan oleh para nelayan.

“Bantuan hibah alat perikanan yang disesuaikan dengan proposal pengajuan tentu akan sangat bermanfaat bagi masyarakat,” kata Anggota DPRD Seruyan H Syamsuddin

Dirinya menyarankan agar untuk ke depan hendaknya bisa dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu terhadap proposal yang diajukan sebelum dilakukan pengadaanya barangnya.

“Karena jika ada yang tidak sesuai dengan apa yang diajukan dan tidak sesuai dengan peruntukkannya, bisa jadi mubazir,’’ kata H Syamsuddin.

Ia juga mengatakan jangan sampai nanti ada keluhan dari warga masyarakat yang mengajukan proposal dan direalisasikan, tapi realisasinya tidak sesuai dengan apa yang sudah ajukan.

“Selain bermanfaat untuk masyarakat, pengadaan barang juga harus sesuai dengan peruntukan dan jumlahnya juga dimaksudkan untuk menghindari adanya pengadaan yang terkesan mubazir,” kata dia.(sdi)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *