Legislator Mura Minta KNPI Mampu Bersinergi Dalam Pembangunan Daerah

Jum, 15 September 2023 | 239 Views

Puruk Cahu – Anggota DPRD Murung Raya (Mura), Heriyus M.Yoseph turut menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Mura untuk masa bakti 2023-2026 yang berlangsung di gedung Dewan Adat Dayak (DAD) Puruk Cahu, Jumat (15/9/2023).

Pada kesempatan tersebut, dirinya berpesan untuk dapat menjaga kekompakan dan kebersamaan, terutama dikepengurusan DPD KNPI Mura yang baru dilantik dan harap masing-masing pengurus sudah diberikan tugas sesuai bidangnya.

“Saya berharap agar DPD KNPI Kabupaten Murung Raya dapat bersinergi bersama-sama terlibat dalam memberikan ide dan gagasan dalam membangun Kabupaten Murung Raya yang lebih baik lagi ke depannya,” ungkapnya.

Perihal tersebut disampaikannya, mengingat dalam membangun Kabupaten Murung Raya bukan hanya tanggung jawab pemerintah daerah saja, melainkan tanggung jawab seluruh pihak.

“Kami berharap agar DPD KNPI Mura dapat memberikan berkontribusi pada hal-hal yang positif untuk Kabupaten Murung Raya, khususnya dalam lingkup kepemudaan. Apalagi saat ini memasuki era globalisasi dan modern yang semuanya berbasis digital,” tandasnya.(mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *