Legislator: Akses Jaringan Internet di Desa Tanjung Paring Belum Optimal

Sel, 1 November 2022 | 284 Views

Kuala Pembuang– Anggota DPRD Seruyan Hadinur mengungkapkan akses jaringan internet yang ada di Desa Tanjung Paring, Kecamatan Danau Seluluk belum sepenuhnya optimal. 

Kurang optimalnya jaringan internet di desa setempat, kata dia, mengakibatkan arus atau akses keluar masuk informasi menjadi terhambat.

“Yang mana ini menjadi salah satu usulan dari masyarakat desa setempat saat kita reses. Mereka mengeluhkan terkait dengan kurang optimalnya jaringan internet di desa setempat, sehingga menghambat akses informasi,” katanya, Selasa (1/11/2022).

Menurutnya, di zaman serba modern seperti saat ini, ketersediaan jaringan internet yang memadai tentu sangatlah dibutuhkan, khususnya untuk akses informasi melalui media sosial dan lain sebagainya.

“Bukan hanya sebagai akses informasi, tapi sebagai salah satu sarana untuk memperlancar komunikasi jarak jauh,” ujarnya.

Maka dari itulah, dirinya meminta kepada pemerintah daerah agar bisa memperhatikan terkait permasalahan ini dan menindaklanjuti apa yang menjadi aspirasi masyarakat.

“Secara bertahap, kemudahan masyarakat untuk mengakses jaringan internet itu harus kita perhatikan. Karena dengan begitu, informasi-informasi mengenai program pemerintah juga bisa lebih luas penyebarannya hingga wilayah pedesaan,” katanya.(Sdi)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *