DPRD Dukung Program Gebyar Pasar Murah

Rab, 12 Oktober 2022 | 318 Views

Kuala Pembuang – DPRD Seruyan mendukung dan mengapresiasi kegiatan gebyar pasar murah sembako dan pasar penyeimbang Liquefied Petroleum Gas (LPG) bersubsidi yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan beserta jajaran terkait.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo saat menghadiri kegiatan tersebut yang dilaksanakan di Tenis Indoor Kuala Pembuang.

“Kami dari DPRD Seruyan tentu sangat mendukung kegiatan seperti ini, karena pastinya akan memberikan dampak secara ekonomi bagi masyarakat kita,” katanya di Kuala Pembuang, Rabu (12/10/2022).

Selain itu, pihaknya juga akan mendukung penuh segala upaya yang dilakukan oleh Pemkab Seruyan dalam rangka pengendalian inflasi di wilayah setempat, dan siap berkolaborasi terkait hal itu.

Begipula dengan prestasi Kabupaten Seruyan yang berhasil meraih peringkat tiga besar dalam nominasi Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) kabupaten/kota berprestasi kawasan Kalimantan dari Menko Bidang Perekonomian RI yang sekaligus selaku Ketua Tim Pengendalian Inflasi Pusat Airlangga Hartarto.

“Itu sebuah prestasi yang sangat membanggakan bagi kita semua. Intinya kami dari lembaga akan terus mendukung upaya pemerintah terkait dengan pengendalian inflasi, termasuk pelaksanaan pasar murah ini,” kata dia.(Sdi)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *