Wakil Ketua DPRD Minta Pemuda Seruyan Berperan Sumbangkan Ide Pembangunan

Jum, 25 November 2022 | 406 Views

Kuala Pembuang– Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Seruyan, H Bambang Yantoko mengharapkan para generasi muda ikut berperan dalam memajukan pembangunan daerah.

Salah satu peran pemuda tersebut yakni menyumbangkan ide serta gagasan maupun pengawasannya untuk keberlangsungan pembangunan yang ada di wilayah kabupaten setempat.

“Peran mereka dalam pengawasan terhadap jalannya pembangunan tersebut juga diperlukan, hal ini dikarenakan biasanya generasi muda memiliki pemikiran yang kritis serta jeli dalam melihat dan menelaah semua kemungkinan serta peluang yang ada,” katanya.

Menurutnya, berkontribusi dalam pembangunan di daerah, tidak mesti harus menjadi seorang yang penting ataupun menjadi unsur pemerintahan, namun hal tersebut bisa diwujudkan melalui profesi apapun baik itu mahasiswa, swasta dan lain sebagainya.

“Generasi-generasi muda yang ada di Seruyan saya yakin mampu mewujudkan hal tersebut, makanya harus tetap melakukan hal-hal yang positif serta bermanfaat bagi diri sendiri maupun orang lain,” ucapnya.(Sdi)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *