Bupati Tinjau Vaksinasi Massal Covid-19 di Desa Beras Balange

Kam, 9 Desember 2021 | 264 Views

PURUK CAHU – Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph meninjau pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 di desa Beras Balange, Kecamatan Laung Tuhup, Rabu (8/12).

Antusias masyarakat terhadap penyaluran vaksinasi di Kabupaten Murung Raya cukup tinggi, hal ini tampak dari setiap lokasi pelaksanaan vaksinasi bukan hanya di wilayah perkotaan maupun di beberapa kecamatan.

Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Murung Raya Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 kabupaten melalui Dinas Kesehatan setempat menggelar vaksinasi Covid-19 di desa tersebut.

Perdie mengatakan, vaksinasi masal ini diharapkan menjadi sebuah momentum bagi masyarakat Kabupaten Murung Raya bahwa vaksinasi ini sangat diperlukan bagi semua untuk meningkatkan imun tubuh, harapannya nanti bisa membentuk herd immunity (kekebalan).

“Saya ingin memastikan proses vaksinasi berjalan lancar, sembari kita dan jajaran terkait memberikan pemahaman kepada masyarakat Kabupaten Murung Raya, bahwa vaksinasi ini bersih, suci dan halal,” ujar Perdie.

Dia pun mengharapkan kepada warga untuk mendukung pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *