banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Sisir THM Provos Gabungan Buru ‘Anggota’ Nakal 

Sab, 20 Februari 2021 | 186 Views

PURUK CAHU – Tim Gabungan Provos TNI Polri dari SIPROPAM Polres Murung Raya (Mura) bersama Provos TNI Yonif Raider Kipan C 631/ATG sisir seluruh tempat hiburan malam (THM) yang ada di Kota Puruk Cahu, Sabtu (20/2) malam.

Kapolres Mura AKBP I Gede Putu Widyana melalui Kasi Propam Aiptu Roby Susanto mengakui bahwa kegiatan yang dilakukan mendadak ini bertujuan untuk mengantisipasi potensi pelanggaran disiplin yang dilakukan oleh oknum anggota TNI Polri di wilayah hukumnya.

“patroli gabungan ini untuk melakukan pengecekan anggota Polri dan TNI yang berada di THM di sejumlah titik di Puruk Cahu,” kata Aiptu Roby saat diwawancarai awak media usai kegiatan patroli.

Namun dari THM yang didatangi personel gabungan belum berhasil mengamankan seorang oknum pun, “kita melakukan penertiban baik terhadap oknum Polri dan TNI yang masuk ke tempat hiburan malam tanpa ijin, sekaligus mencari oknum oknum yang menggunakan narkoba, namun dari lokasi yang kita sisir masih nihil,” terangnya lagi.

Petugas gabungan bermula mendatangi dua lokasi Karaoke di Desa Danau Usung, dan Karaoke Esun Bue (EB) di Jalan Jend Soedirman namun hasilnya nihil ditemukan oknum anggota di THM tersebut. 

Roby menegaskan, operasi ini akan dilakukan secara berkelanjutan dan tetap berkoordinasi dengan Povos TNI untuk mencari oknum Polri dan TNI,” tegas Ps Kasi Propam. (Red)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *