banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Bupati Murung Raya Disambut Tarian Adat Kapuas Hulu

Rab, 20 Oktober 2021 | 194 Views

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, SH (kiri) ketika menerima kunjungan kerja Bupati Murung Raya Drs Perdie M Yoseph, MA (tengah) saat tiba di Bandara Pangsuma Kota Putussibau, Rabu (20/10/2021).

PURUK CAHU – Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph bersama rombongan disambut dengan tarian adat Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat saat melaksanakan kunjungan kerja ke Kota Putussibau, Rabu (20/10).

Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph bersama rombongan yang terdiri dari Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayan, dan Sekretaris Dinas Kesehatan berangkat dari Bandara Dirung, Murung Raya menuju Bandara Pangsuma Putussibau.

Setiba di Bumi Uncak Kapuas, Bupati Murung Raya langsung diterima oleh Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan. “Selamat datang, terima kasih sudah datang ke Kota kami pak Bupati Murung Raya,” ucap Fransiskus Diaan usai menyematkan kalung selamat datang kepada Perdie M Yoseph di Bandara Pangsuma.

Kapuas Hulu dan Murung Raya yang secara berbatasan antara Kecamatan Kalis Kapuas Hulu dan Kecamatan Seribu Riam, Murung Raya.

“Kita ke Putussibau dalam rangka kunjungan kerja yang didalamnya akan membahas patok batas yang sudah diterbitkan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 76 tahun 2019,” beber Perdie.

Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu yang sudah bersedia menyambut kunjungan kerjanya dalam rangka menyamakan persepsi penyelesaian patok batas wilayah kedua daerah ini. (Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *