banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Distribusi Capaian Vaksinasi Covid-19 di Mura Berada Pada Peringkat 4 se-Kalteng

Sen, 1 November 2021 | 179 Views

Kepala Dinas Kesehatan Murung Raya, dr Suria Siri

PURUK CAHU – Capaian proses vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat di Kabupaten Murung Raya (Mura) berada pada peringkat ke empat se Kalimantan Tengah (Kalteng), meski saat ini proses pendistribusian vaksinasi masih belum selesai.

Seperti yang dijelaskan oleh Kepala Dinas Kesehatan Mura, dr Suria Siri saat dikonfirmasi awak media baru-baru ini bahwa untuk dosis vaksin tahap 1 saat ini telah mencapai 55 persen, sementara untuk dosis 2 mencapai 38 persen dan pemberian vaksin kepada peserta didik di Mura berada pada 80 persen.

“Pencapaian ini tentu tidak terlepas dari kerjasama seluruh pihak yang telah membantu, baik itu para tenaga medis hingga TNI dan Polri yang turut memberikan edukasi dan pengamanan saat pemberian vaksinasi Covid-19. Bahkan dibeberapa desa kita melakukan vaksinasi secara jemput bola kerumah warga,” terangnya, Senin (1/11/2021).

Sedangkan update kasus pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Mura saat ini hanya 1 orang dan telah melakukan isolasi mandiri karena tidak mengalami gejala berat.

“Kami terus menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes), meski sudah menerima vaksinasi Covid-19,” pungkas dr Suria Siri. (Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *