banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Cegah Penyebaran COVID 19 Satgas PPKM Kelurahan Lahei II Gelar Operasi Yustisi 

Sab, 14 Agustus 2021 | 105 Views

MUARA TEWEH – Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona di wilayah Kelurahan Lahei II, Kecamatan Lahei, Kabupaten Barito Utara, tim Satuan Tugas  PPKM Mikro Kelurahan Lahei II bersama anggota Kepolisian Sektor Lahei, Koramil Lahei dan unsur terkait lainnya melaksanakan kegiatan operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 di daerah setempat, Jumat (13/8/2021).

Kegiatan operasi Yustisi ini merupakan bentuk dari fungsi pembinaan kepada masyarakat. Adapun kepada pelanggar disiplin prokes diberikan masker dan edukasi atau pemahaman kepada masyarakat bahwa wabah virus corona  masih belum berakhir oleh sebab itu kita harus tetap mematuhi prokes yang dianjurkan pemerintah. 

Dalam kegiatan operasi yustisi di Kelurahan Lahei II ini dipimpinan Ketua PPKM Mikro Kelurahan Lahei II, Lurah Lahei II, Sari Sulanzana, S.HI didampingi Sekretaris Kelurahan  Lahei II Pepeuwanto SE, Wakapolsek Lahei IPTU Nanang Kiswandi dan anggota Babinsa di Kecamatan Lahei. 

“Tujuan dari kegiatan operasi Yustisi ini agar warga masyarakat di wilayah Kelurahan Lahei II bisa lebih disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan  yang dianjurkan pemerintah,” kata Lurah Lehei II.

Lurah juga mengharapkan dengan adanya operasi yustisi ini warga setempat bisa lebih disiplin dalam menerapkan 5M 1D (Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan Sabun/Hand Sanitizer, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumuman, Mengurangi Mobilitas/Bepergian, Do’a). 

“Dan diharapkan juga bisa memutus penyebaran virus corona  di wilayah Kecamatan Lahei pada umumnya dan di Kelurahan Lahei II pada khususnya,” pungkasnya.(Ani)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *