banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Wabup Mura Usulkan Penanganan Kerusakan Jalan Mura-Palangka Raya 

Jum, 12 November 2021 | 96 Views

MURUNG RAYA – Wakil Bupati Muring Raya, Rejikinoor mengharapkan kepada Pemerintah Provinsi Kalteng, agar dapat melakukan penanganan terhadap beberapa titik ruas jalan Puruk Cahu-Palangka Raya (Lewat Kurun) yang mengalami kerusakan.

Jalan ini merupakan akses jalan penghubung, yang memepersingkat jarak antara Kabupaten Mura dan Palangka Raya dibandingkan melalui jalan memutar ke Barito Selatan (Barsel). Dengan lancarnya arus transfortasi, diyakini dapat memberikan dampak Positif terhadap perekonomian masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Mura.

“Akses jalan dibeberapa titik yang rusak agar bisa diatasi sehingga salah satunya perekonomian dan hal lainnya semakin tubuh dengan akses jalan yang lancar dan dengan listrik yang merata sampai ke desa-desa ini meningkatkan aspek positif lainnya, khususnya dalam rangka pengembangan wawasan,” ucap Rejikinoor, dalam rapat Musrenbang RPJMD Provinsi Kalteng yang dilaksanakan secara virtual dan dihadiri Wakil Gubernur H Edy Pratowo, Kamis (2/9).

Turut ikut mendampingi Wabup Mura yakni Sekda Mura Hermon, Asisten Pemerintahan, Hukum dan Politik Setda Mura Sarampang, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Mura Ferry Hardi. Kegiatan ini juga dihadiri oleh jajaran terkait dari Dinas, Badan, Satuan lingkup Pemkab Mura yang diikuti secara virtual dari kantor masing-masing.(Red)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *