banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Bersama Camat, Warga Seribu Riam Antusias Buka Jalan Lintas Desa

Rab, 10 November 2021 | 446 Views

Warga saat Melakukan Kerja bakti dibantu oleh Pemerintah Desa Joloi I ,dan Joloi II , serta Pemerintah Desa Parahau, Korwil Pendidikan,Puskesmas Muara Joloi, dan anggota Brigade Kecamatan.

PURUK CAHU – Puluhan warga Kecamatan Seribu Riam melakukan bekerja bakti bersama dengan Pemerintah Desa bergotong royong membuka jalan lintas desa Muara Joloi II menuju Desa Parahau untuk akses transportasi jalan darat.

Selain itu, warga juga dibantu oleh Pemerintah Desa Joloi I ,dan Joloi II , serta Pemerintah Desa Parahau, Korwil Pendidikan,Puskesmas Muara Joloi, dan anggota Brigade Kecamatan, untuk bahu membahu dan menjalin silahtuhrahmi dalam kegiatan tersebut.

Camat Seribu Riam Roy Chahyadi, SIP, MSi mengatakan tujuan dari Kegiatan tersebut adalah untuk memberikan akses jalan kepada warga, yang mana sebelumnya akses satu – satunya warga hanyalah melalui jalur sungai.

“membuka jalan lintas desa Muara Joloi II menuju Desa Parahau yang diharapkan akses ke Desa Parahau tidak hanya melalui jalur air saja” ungkap Camat Seribu Riam Roy Chahyadi

Lanjutnya, ia juga mengungkapkan rasa terimakasih dan apresiasi kepada masyarakat karena sangat antusias dalam melaksanakan pembangunan jalan tersebut walau pun hanya menggunakan alat seadanya.

“warga saya sangat antusias ketika di ajak bersama-sama melaksanakan pembangunan jalan ini, ini merupakan sebuah bukti bahwa masyarakat Seribu Riam tingkat kepedulian dan jiwa gotong ronyong masih sangat tinggi,”tuturnya penuh bangga. Rabu, (10/11/21). (Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *