banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Perdie Minta Indomaret Serap Tenaga Lokal

Kam, 21 April 2022 | 261 Views

PURUK CAHU – Bupati Murung Raya (Mura), Perdie M Yoseph mengharapkan dengan adanya mini market Indomaret dapat membuka lapangan kerja baru, dan menyerap tenaga kerja lokal.

“Seperti kita ketahui situasi pandemi covid-19 ini luar biasa memukul banyak perekonomian di Indonesia pada umumnya, sehingga Pemerintah Daerah terus berupaya memberikan dukungan berbagai bisnis apapun itu termasuk Indomaret yang berupaya telah membuka gerai baru dalam situasi pandemi untuk membuka serta menambah lapangan pekerjaan,” kata Perdie M. Yoseph saat menghadiri acara peresmian gerai Indomaret yang berada di jalan Jendral Sudirman, Kota Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya, Kamis (21/4/2022).

Menurutnya, dukungan pemerintah daerah terhadap perekonomian dalam situasi pandemi covid-19 ini memberikan peluang yang sebesar-besarnya kepada siapa saja, sehingga dapat memberikan pertumbuhan ekonomi dan penyerapan tenaga kerja di Kabupaten Murung Raya.

“Nantinya dipastikan pekerjanya sebagian besar orang lokal atau Kabupaten Murung Raya. Pemerintah Daerah bersama masyarakat merasa sangat antusias sekaligus memberikan apresiasi kepada Managemen PT. Indomarco Prismatama dan Manajemen Pengelola Indomaret atas segala peran, kiprah, kontribusi dan andilnya dalam hal ambil bagian memajukan pembangunan di bidang perekonomian di Indonesia,” ucapnya.

Perdie juga menyampaikan, kehadiran gerai-gerai Indomaret dibeberapa tempat/lokasi yang akan tersebar di Kota Puruk Cahu, adalah salah satu sumbangsih besar PT.Indomarco Prismatama untuk turut memajukan dan meningkatkan perekonomian di Kabupaten Murung Raya, khususnya yang mulai menunjukkan geliatnya untuk kembali bertumbuh di masa New Normal saat ini.

“Kehadiran gerai Indomaret ini juga merupakan kebanggaan yang patut kita syukuri, dengan harapan Indomaret ini akan benar-benar akan menjadi salah satu pusat perdagangan/perbelanjaan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Murung Raya,” tambahnya.

Dengan ketersediaan produk yang bervariasi dan mampu memenuhi kebutuhan pelanggan serta lokasi yang mudah dicapai dan strategis, tentunya akan memudahkan pelanggan berbelanja, memberi rasa aman dan nyaman. Keberadaan Indomaret ini juga turut membantu mengembangkan dan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia lokal yang dipekerjakan sebagai tenaga kerja.

“Untuk itu, melalui kemitraan, sinergitas dan kerjasama yang baik antara pihak pengembang Indomaret dan Pemerintah Daerah Kabupaten Murung Raya, akan menjadi modal dasar untuk kita bersama menciptakan pertumbuhan perekonomian dan peningkatan kesejahteraan masyarakat, yang bermanfaat dan positif bagi kemajuan pembangunan daerah yang kita cintai ini.

Selamat kepada seluruh Managemen PT. Indomarco Prismatama. Semoga tetap maju dan berkembang, bekerja cepat, tanggap, inovatif, aktif dan juga berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah serta berbagai pihak terkait,” pungkas Perdie.(Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *