banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Forkopimda Murung Raya Sambut Dandim 1013 Muara Teweh Yang Baru

Kam, 20 Januari 2022 | 236 Views

Puruk Cahu – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Murung Raya (Mura) menggelar penyambutan Dandim 1013 Muara Teweh Letkol Inf Edi Purwoko di rumah jabatan Bupati Murung Raya di Puruk Cahu, Kamis (20/1).

Hadir dalam kesempatan ini Bupati Mura Perdie M. Yoseph, Wakil Bupati Rejikinoor, Ketua DPRD Doni, Dandim 1013 /Mtw yang lama Letkol Kav Rinaldi Irawan, Kapolres Mura AKBP I Gede Putu Widyana, Kajari Mura Suyanto, sejumlah Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemkab Mura dan stakeholder terkait lainnya.

Penyambutan ini dilakukan juga dengan tari-tarian dan acara Potong Pantan, acara Potong Pantan untuk tamu kehormatan yang datang akan diminta memotong batang tebu/bambu hijau yang dipasang di pintu masuk dengan menggunakan sebilah Mandau (Senjata tradisonal Suku Dayak).

Dandim 1013/Mtw yang baru Letkol Inf Edi Purwoko mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang dilakukan Forkopimda setempat dan jajaran lainnya.

Dandim baru 1013/Mtw mengatakan, selaku orang baru di Kabupaten berjuluk Bumi Tana Malai Tulung Lingu, dirinya memohon dukungan dan masukan dari seluruh lapisan masyarakat, terutama Bupati dan Forkopimda, para pejabat, tokoh agama, tokoh adat dan seluruh masyarakat.

“Mohon dukungan kepada seluruh tokoh masyarakat agar kami bisa menjalankan tugas dengan lancar dan kami tetap komitmen mendukung Pemerintah Kabupaten Murung Raya ini, sebagai Dandim 1013/Mtw kami mohon dukungan jajaran terkait dan masyarakat baik dari Murung Raya maupun Barito Utara”, tuturnya.

Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph menggucapkan selamat datang kepada Dandim yang baru dan berharap bisa menjalin kerjasama yang baik demi terbangunnya sinergitas, serta dalam mendukung setiap aspek pembangunan, serta menjaga situasi Kamtibmas sehingga selalu aman dan kondusif.

“Sinergitas ini sangat terasa dekat jalinan kerjasama dan kebersamaan sesama unsur Forkopimda dalam pelaksanaan tugasnya, sehingga Kabupaten Murung Raya, tetap aman dan kondusif hingga saat ini, karena kekompakan Forkopimda sangat penting,” kata Perdie. (Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *