DPRD Minta Pemerintah Berlaku Adil Dalam Pengembangan Rumah Ibadah

Jum, 2 Desember 2022 | 149 Views

Kuala Pembuang– Legislator Seruyan Hadinur meminta kepada pemerintah daerah agar bisa berlaku adil dalam pengembangan dan peningkatan sarana prasarana (sarpras) rumah ibadah. 

Dalam reses yang pihaknya laksanakan di daerah pemilihan (dapil) meliputi Kecamatan Danau Sembuluh, Hanau, Seruyan Raya dan Danau Seluluk, usulan mengenai pengembangan dan peningkatan sarpras rumah ibadah juga banyak diaspirasikan.

“Maka dari itulah, tim reses dapil II meminta kepada pemerintah daerah agar memaksimalkan pembangunan sarpras rumah-rumah ibadah yang ada di wilayah setempat,” katanya belum lama ini. Karena menurutnya, masih ada pembangunan rumah ibadah yang sampai saat ini masih belum terselesaikan, sehingga perlu ada penanganan dan tindak lanjut sesegera mungkin oleh pihak terkait.

Selain itu, pihaknya juga berharap agar dalam menindaklanjuti hasil reses di semua bidang pembangunan, termasuk sarpras ibadah tersebut, pemerintah daerah bisa berlaku adil.

“Dalam pembagian pembangunan, pemerintah daerah hendaknya bisa berlaku adil baik untuk Dapil I, II maupun III dengan berpedoman kepada lambang negara kita, Burung Garuda Pancasila pada Sila Kelima yakni Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia,” kata Hadinur.(Sdi)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *