DPRD Seruyan Rapat Paripurna Sampaikan Hasil Reses

Sen, 13 Februari 2023 | 317 Views

Kuala Penbuang-DPRD Kabupaten Seruyan menggelar rapat paripurna ke I masa persidangan II tahun sidang 2022/2023 dengan agenda penyampaian hasil reses, bertempat, di Aula Paripurna DPRD Seruyan, Senin (13/2).

Rapat paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo, dihadiri 18 Anggota DPRD, Sekretaris Daerah (Sekda) Seruyan Djainu’ddin Noor, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan.

Pantauan wartawan, hasil reses DPRD Seruyan disampaikan melalui juru bicara masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil). Untuk hasil reses Dapil I yang meliputi Kecamatan Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur disampaikan oleh juru bicara, Argiansyah.

Selanjutnya untuk hasil reses Dapil II yang meliputi wilayah Kecamatan Danau Sembuluh, Hanau, Seruyan Raya dan Danau Seluluk disampaikan oleh juru bicara Rudi Hartono.

Kemudian untuk hasil reses Dapil III yang meliputi wilayah Kecamatan Seruyan Tengah, Seruyan Hulu, Batu Ampar, dan Suling Tambun disampaikan oleh juru bicara Atinita.

Setelah hasil reses tersebut disampaikan melalui masing-masing juru bicara masing-masing Dapil, hasil reses tersebut kembali diserahkan ke pimpinan rapat dan selanjutnya diserahkan ke Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Seruyan.

Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo selaku pimpinan rapat sekaligus yang menyerahkan laporan hasil reses tersebut kepada pemerintah daerah mengatakan, bahwa pihaknya berharap apa yang menjadi aspirasi masyarakat, baik itu bersifat masukan, saran, kritikan, usulan dan lain sebagainya yang disampaikan melalui juru bicara masing-masing Dapil agar dapat ditindak lanjuti oleh pemerintah daerah.

“Sebagaimana hasil reses telah disampaikan melalui juru bicara masing-masing, disitu terdapat banyak sekali aspirasi masyarakat, oleh karena itu saya harap pemerintah daerah melalui instansi terkait dapat menindak lanjutinya yaitu agar direalisasikan,” pungkasnya. (Sdi)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *